Kompas.com - 09/04/2021, 18:15 WIB
Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020) sore. WARTA KOTA/FERYANTO HADIPasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Felicya Angelista mengaku belum pernah lagi masak untuk suaminya, Immanuel Caesar Hito.

Setelah pulang bulan madu dari Turki beberapa waktu lalu, Felicya mengatakan dua minggu rumahnya tidak ada asisten rumah tangga.

Baca juga: Caesar Hito Tak Jatahi Uang Bulanan, Felicya Angelista Bebas Pakai Kartunya

"Karena Hito bilang aku harus coba belajar dulu semuanya sendiri," ungkap Felicya Angelista dikutip dari kanal YouTube Natahsa Wilona, Jumat (9/4/2021).

Felicya bercerita, ia sempat mencoba masak nasi tapi gagal.

"Nasinya itu yang bawahnya itu bubur, yang atasnya tuh enggak matang masih beras," ujarnya.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Berat Badan Felicya Angelista Turun 5 Kilogram

Felicya tak mengerti mengapa nasinya tak menjadi. Padahal dulu ia sudah pernah mencoba masak nasi saat masih tinggal di kos dan berhasil.

Ia pun mengungkap reaksi suaminya.

"Terus dari situ Hito ngetawain aku sedangkan dia baru bangun jam 1 siang. Dia ketawa akhirannya kayak, 'Okee mbak mana mbak?', terus langsung dipanggil mbak," cerita Felicya Angelista.

Baca juga: Periksa USG, Begini Reaksi Felicya Angelista Saat Tahu Hamil

Felicya Angelista juga sering pesan makanan lewat aplikasi online.

Sebagai istri, Felicya mengaku ia bebas belanja bulanan. Sebab, Hito memberikan kartu rekeningnya untuk dikelola oleh sang istri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.