Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Melaney Ricardo: Kerja Terus, tapi Enggak Bisa Beli Roti

Kompas.com - 06/04/2021, 15:58 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo mengakui dalam rumah tangganya dengan Tyson Lynch, dia yang memegang kendali keuangan.

Bahkan, uang jajan Tyson seperti urusan pribadi dijatahkan oleh Melaney Ricardo .

"Ini pasti Sule dulu pernah ngebongkar di TV, Tyson gue jatahin," kata Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Melaney Ricardo Perhitungan, Luna Maya dan Ayu Dewi Malas Ajak Jalan

Pemilik nama lahir Agnes Melanie Siahaan itu mengatakan, alasan dia yang memegang kendali dan memberikan jatah uang kepada Tyson agar suaminya tidak kebablasan.

Tyson mengakui, dia merupakan orang yang senang berbelanja. Walau begitu, Tyson merasa jatah uang itu perlu dilakukan dalam rumah tangga.

Melaney Ricardo menceritakan dalam suatu momen ketika Tyson sedang mengantre untuk membayar makanan.

Baca juga: Melaney Ricardo Terkejut Tyson Lynch 2 Kali Ucap Cerai karena Ini

"Dia suka ngomel, dia belanja, orang sudah panjang terus kartunya tiba-tiba di-decline, 'lu bikin malu gue aja lu, gue dibilang artis enggak punya duit', 'entar gue transfer deh, tenang deh'. Jadi uangnya itu memang kita (gue) yang pegang," kata Melaney Ricardo.

"Satu kali, saya mau beli roti dulu, saya masih ingat, enggak cukup uang, jadi itu saya kayak mau di masukin ke kuburan diri sendiri (malu). Kerja terus, tapi enggak bisa beli roti. aduh, mau menangis," seloroh Tyson.

Kepada Tyson, Melaney Ricardo mengatakan apabila keuangan dipegang oleh istri, rumah tangga akan berjalan dengan lancar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com