Kompas.com - 06/04/2021, 14:41 WIB
Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, usai perayaan ulang tahun anak pertama mereka di SLB Surya Wiyata, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, usai perayaan ulang tahun anak pertama mereka di SLB Surya Wiyata, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo cukup terkejut suaminya, Tyson Lynch, mengucapkan kata cerai sebanyak dua kali dalam dua tahun terakhir.

Pasalnya, Melaney Ricardo mengaku, lebih sering mengucapkan kata cerai dibandingkan Tyson Lynch.

Meski demikian, Melaney Ricardo menyadari, kata cerai yang terucap dari mulut masing-masing hanyalah sebatas emosi sesaat.

"Pernah (ucap kata cerai), justru lebih sering aku sebenarnya," kata Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (6/4/2021).

"Kaget, karena dia kayaknya sudah frustasi banget. Karena kita frekuensi ributnya lebih sering. Tapi aku tahu sih, itu cuma kayak, you know, karena lagi emosi sesaat doang," ucap Melaney Ricardo lagi.

Baca juga: 11 Tahun Menikah, Tyson Lynch Ucap Kata Cerai 2 Kali kepada Melaney Ricardo

Baik Melaney maupun Tyson Lynch menganggap, menjaga keutuhan rumah tangga dengan tidak sering mengucapkan kata cerai merupakan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Namun, Melaney Ricardo tidak menampik, pertengkaran bisa kembali terjadi meskipun sekarang telah kembali bahagia dengan Tyson.

"Maksudnya sekarang kalau ketemu orang di mana-mana, 'eh, sudah bahagia lagi ya? Sudah baikan?'. Ya iya sih, tapikan enggak ada ujungnya sebenarnya. Pernikahan itu kan sampai kita mati. Itu it's gonna be a long," kata Melaney Ricardo.

"Proses, akan ada ribut lagi pasti, akan ada cekcok lagi. Karena memang, that's part of married. Bagian dari menikah ya ribut, bahagia, ketawa, menangis, kayak gitu," ucap Melaney Ricardo melanjutkan.

Baca juga: Melaney Ricardo Bantah soal Isu Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Hanya saja, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch akan berusaha untuk tetap bahagia dalam pernikahan mereka.

Diketahui, Melaney Ricardo menikah dengan Tyson Lynch pada 31 Juli 2020.

Dari pernikahan itu, Melaney dan Tyson telah dikaruniai dua orang anak bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Baca juga: Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Konsultasikan Masalah Rumah Tangga Setelah 11 Tahun Menikah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X