Kompas.com - 06/04/2021, 15:38 WIB
Pembawa acara Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo tidak menampik bahwa dia perhitungan dengan diri sendiri.

"Betul (perhitungan sama diri sendiri)," kata Melaney Ricardo sambil tertawa seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Selasa (6/4/2021).

Karena itu, Melaney Ricardo mengakui Luna Maya dan Ayu Dewi terkadang malas mengajaknya jalan.

Baca juga: Luna Maya: Saya Tidak Pernah Menganggap Isu Mental Health Materi Bercandaan

Dia mencontohkan salah satu yang pernah Melaney Ricardo lakukan ketika Ayu Dewi dan Luna Maya mengajaknya main.

"Luna paling sebel gitu, maksudnya gini, 'ayo dong, jangan kerja mulu, kita main ini', 'iya deh, ayo-ayo', entar kalau ada kerjaan, gue cancel tuh. 'Tuh kan, lu pasti alasan, mau kerja, ini ini'. Otak gue tuh kerja terus," kata Melaney Ricardo.

Bukan hanya Luna Maya dan Ayu Dewi, Melaney Ricardo juga mengakui terkadang suka membatalkan janji dengan suaminya, Tyson Lynch.

Baca juga: Melaney Ricardo Terkejut Tyson Lynch 2 Kali Ucap Cerai karena Ini

Lagi-lagi, alasan dia membatalkan karena urusan pekerjaan.

"Tapi kadang-kadang, kalau sudah janjian date night, suka cancel," ujar Melaney Ricardo.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X