Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Diisukan Segera Menikah Tahun 2021

Kompas.com - 05/04/2021, 20:30 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Pinkvilla

JAKARTA, KOMPAS.com- Rumor yang menyebut pasangan selebriti Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akan segera berlabuh ke pelaminan kencang berembus.

Pasangan yang secara terbuka menjalani hubungan asmara selama lebih dari lima tahun itu dikabarkan dalam acara Rumor Has It, merencanakan untuk menikah di tahun 2021.

Di acara gosip itu, sumber internal Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mengungkap kalau mereka merencanakan pernikahan di tahun 2021.

Kabar yang ada sejak tahun 2020 itu juga disebut awalnya diminta untuk dirahasiakan sampai kesehatan Kim Woo Bin sepenuhnya pulih.

Seperti diketahui, Kim Woo Bin sempat istirahat dari berbagai kegiatannya untuk proses penyembuhan, dan baru mulai kembali untuk menyapa penggemar di tahun 2019.

Pasangan yang pertama kali mengumumkan resmi pacaran secara terbuka di tahun 2015 itu selalu menunjukkan kuatnya hubungan mereka.

Seperti ketika Kim Woo Bin diketahui mengidap kanker nasofaring, Shin Min Ah dengan setia menemaninya, bahkan memilih untuk tak mengambil pekerjaan demi fokus merawat Kim Woo Bin.

Penggemar yang mengetahui kabar itu walaupun belum terkonfirmasi, sudah memberikan dukungan dan doa.

"Shin Min Ah setia banget, salut," tulis @nhr1214.

"Ditunggu undangannya," tulis @ratihtrbl.

"Aamiin kapal yang gue tunggu married," tulis @ulfhynrhdy_.

"Demi apapun ikut bahagia, udah lama ditunggu kabar bahagianya, keinget Shin Min Ah berjuang nemeni Woobin pengobatan dari Woobin yang kurus sampai sekarang udah berisi kembali, bahagia selalu pokoknya," tulis @floweess.xd.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com