Kompas.com - 05/04/2021, 18:56 WIB
Putri Anne Instagram @putriannesalokaPutri Anne

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri aktor Arya Saloka, Putri Anne membagikan kabar bahagianya bisa kembali bekerja di dunia hiburan setelah dua tahun vakum.

Ibu satu orang anak ini memang sempat vakum selama dua tahun dan tak menyentuh dunia hiburan.

Tapi kini dia bisa sedikit mencicipi dunia hiburan dengan menjadi model untuk produknya yang bekerja sama dengan merek fashion milik Zaskia Adya Mecca.

"Masha Allah kk.. thank you so so much for your patience. Maklumin ya ka kalo ma rempong sambil nyusuin Ibrahim, setelah 2 tahun vakum dari dunia entertainment," tulis Putri Anne, dikutip Senin (5/4/2021).

"Sekarang balik lagi buat jadi model. Sukur modelin baju sendiri, jadi enggak tegang-tegang amat. Alhamdulillah bisa di make up in ka yayi," tulisnya kemudian.

Keputusan Anne itu rupanya mendapat dukungan dari banyak netizen.

"Sehat-sehat maw dan chaa. Apapun itu kita selalu suport dan sayang kalian," tulis @egafauziah_.

"MasyaAllah... semangat mamaw yg kreatif," tulis @euis_emas.

"Semangat mamaw," tulis @hsavitri03.

"Laris,lancar, langgeng berkah semua usahanya mba.. semoga babanya juga dimudahkan mundur dari dunia entertainment.sakinah mawadah warahmah bahagia dunia akhirat aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamin," tulis @chielegi.

"Orang cakep mo pakai apa juga cakep aja, sehat selalu y mamaw,baba n cha,,lopyu all," tulis @alessyajasmine.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Putrianne (@putriannesaloka)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X