Kompas.com - 05/04/2021, 14:45 WIB
Indah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, ''Takut Kawin'', di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESIndah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, ''Takut Kawin'', di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu artis Tanah Air yang turut mengungkap dukanya bagi bencana di NTT adalah Indah Permatasari

Istri komika Arie Kriting itu mengunggah potongan video yang menggambarkan bencana di wilayah tersebut, di mana terlihat rumah, gedung, dan kendaraan luluh lantak tersapu banjir bandang. 

Selain itu, Indah juga menyebarkan akses donasi di slide kedua unggahan tersebut. 

Baca juga: Berdoa untuk NTT, Andmesh: Tuhan Siapkan Pelangi Sehabis Hujan

"Daerah NTT saat ini mengalami bencana. Untuk teman-teman yang ingin donasi ada di slide ke 2 ya. Teman-teman yang terketuk hatinya, segera setelah membaca postingan ini, langsung coba bantu semampu kita ya. Kebaikan jangan ditunda," tulis Indah di keterangan unggahan, dikutip dari akun @indahpermatas, Senin (5/4/2021).  

Pemeran dalam film Si Manis Jembatan Ancol ini juga berharap, bencana di NTT lekas berlalu. 

"Saudara-saudaraku dari NTT bersabarlah, semoga badai ini segera berlalu. Doaku untukmu NTT," lanjut Indah. 

Baca juga: NTT Dilanda Musibah, Marion Jola Mengaku Susah Tidur

Selain Indah, beberapa penyanyi asal NTT, seperti Andmesh Kamaleng dan Marion Jola juga turut menyampaikan ucapan duka dan doa untuk korban bencana banjir bandang di NTT. 

Sebagai informasi, hujan lebat, angin kencang, longsor, dan gelombang tinggi tengah melanda berbagai daerah di Provinsi NTT.

Sudah lima hari, sejak 30 Maret hingga 04 April 2021, cuaca di NTT tak sedang bersahabat.

Baca juga: Lari 12 KM, Kaka Slank Beramal demi Air Bersih di NTT

Bahkan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebut ada 41 orang yang meninggal.

Tagar #prayforntt pun menjadi trending di Twitter Indonesia hingga berita ini diturunkan. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X