Kompas.com - 02/11/2020, 15:25 WIB
Kaka Slank saat mencapai finish KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOKaka Slank saat mencapai finish

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Slank, Kaka, bersama istrinya, Natascha Oking, melakukan lari amal sejauh 12 kilometer di Flores, NTT.

Aksi ini dilakukannya dalam rangka bentuk amal yang digagas Plan Indonesia dengan melibatkan 100 pelari yang berlari di 13 kota.

Pelantun "Seperti Para Koruptor" ini mengungkap motivasinya mengikuti charity run.

Baca juga: Interaksi Kocak Para Artis dengan Driver Ojol, Kaka Slank yang Dikira Aming sampai Rossa Duet Bareng

Its the best feelings lihat kebahagiaan dari senyum seorang anak, karena mimpi-mimpinya terjawab,” tulis Kaka di akun Instagram pribadinya, @fishgod, seperti dikutip Kompas.com Senin (2/11/2020).

Apapun itu, semua demi kebaikan yang terus mengalir. Agar anak dapat berkembang secara optimal dan menjadi lebih terlindungi di tengah kondisi pandemi yang sedang melanda. Karena mereka, tidak bisa menunggu lagi..,” lanjutnya.

Kaka Slank dan Natascha diketahui mengambil jarak yang lebih pendek di jalur yang sama dengan 15 pelari yang berlari dari Kota Mbay, Nagekeo, dengan jarak tempuh 86 kilometer hingga finis di Kampung Bena.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cuci Piring dan Siram Tanaman, Olahraga Ringan ala Kaka Slank

Diketahui, ini merupakan kali kedua Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) kembali menggelar lari amal Jelajah Timur: Charity Run for Equality.

 

Mereka mengkhususkan tahun ini dalam misi pemenuhan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan, khususnya pemenuhan kebutuhan akses air bersih yang lebih memadai di Nagekeo, NTT.

Melalui Jelajah Timur: Charity Run for Equality, Plan Indonesia akan membangun sarana air bersih.

Sedikitnya di dua desa, yakni Nggolonio dan Tedamude di Kabupaten Nagekeo, NTT.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X