Kompas.com - 02/04/2021, 21:19 WIB
Penyanyi Haruka Nakagawa saat ditemui di Pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Haruka Nakagawa saat ditemui di Pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Haruka Nakagawa mengakui pernah berhubungan dekat dengan pria Indonesia.

Hubungan dekat itu terjalin setelah dia hengkang dari JKT48.

“Ada yang dekat tapi itu dibilang pacar atau enggak ya, enggak tahu. Lumayan dekat cuman putus,” kata Haruka dikutip Kompas.com dalam YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Manajemen Artis di Jepang Ketat, Haruka: Izin Potong Rambut Aja Susah

Namun hubungan tersebut tak bertahan lama. Pasalnya Haruka mengingingkan hubungan yang serius.

“(Dekatnya) bentar kok, dua bulan atau tiga bulan, enggak begitu cocok. Aku yang enggak deh kayaknya, soalnya enggak enak banget kalau enggak ada tujuan nikah, ngapain pacaran juga, buang waktu,” tutur Haruka.

Disinggung mengenai sosok pria idaman, Haruka langsung membocorkannya.

Baca juga: Selalu Bawa Batik Saat Mudik ke Jepang, Haruka Nakagawa: Nenek Suka Batik

“(Kriterianya) kaya, punya rumah, mobil, terus bisa tiga bahasa. Kalau bisa orangnya lebih baik daripada aku, enggak mau yang galak,” ucap Haruka.

Kendati demikian, Haruka mengakui bahwa ia terlalu banyak maunya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X