Teuku Rizky dan Aldi Maldini Beberkan Makna Lagu Romansa Muda hingga Alasan Tak Rilis Bareng Iqbaal dan Bastian

Kompas.com - 31/03/2021, 10:34 WIB
Alvaro Maldini dan Teuku Rizky saat menceritakan kehidupan asmara dam karier di The Powerpod Girls YouTube KUY EntertainmentAlvaro Maldini dan Teuku Rizky saat menceritakan kehidupan asmara dam karier di The Powerpod Girls
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua mantan personel Coboy Junior atau CJR, Teuku Rizky dan Aldi Maldini masih tetap berkarier setelah grup mereka bubar sejak 2017.

Teuku Rizky atau Kiki dan Aldi belum lama ini merilis single tentang cinta yang berjudul "Romansa Muda".

Saat hadir sebagai bintang tamu di konten podcast Kuy Entertainment, Kiki dan Aldi membeberkan makna di balik lagu tersebut.

Baca juga: Aldi Maldini dan Teuku Rizky Ungkap Makna Dibalik Lagu Romansa Muda

Mereka juga menjelaskan alasan dua mantan personel lainnya, Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel tak ikut berpartisipasi dalam single tersebut.

Kompas.com telah merangkum sebagai berikut.

Makna lagu tentang tentang kebesaran cinta

Kata Kiki, "Romansa Muda" mengartikan betapa besar cinta seseorang kepada kekasihnya meski banyak yang tak menyetujui hubungan mereka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tentang orang yang jatuh cinta walaupun sekelilingnya enggak menyetujui, tapi dia tetap percaya 'gue mau sama lu apapun yang terjadi'," ungkap Kiki.

Baca juga: Rilis Singel Berdua Bareng Aldi Maldini, Teuku Rizky: Iqbaal dan Bastian Sibuk

Lagu yang dirilis pada 14 Maret 2021 itu tercipta ketika Kiki dan Aldi sama-sama sedang merasakan jatuh cinta.

Pengalaman cinta Aldi dan Kiki

Saat merangkai lagu tersebut, Aldi masih sering bertemu dengan mantan kekasihnya, Erika Carlina.

Meski tertuang sedikit cerita tentang kisah asmaranya di masa lalu, makna lagu tersebut lebih banyak soal kisah cinta Kiki.

"Tapi sebenarnya cerita bang Kiki, lagi jatuh cinta. Terus, teman-teman di sekeliling bang Kiki kayak ngomongin tentang hubungan mereka gitulah," ujar Aldi.

Baca juga: Mengaku Sudah Move On dari Erika Carlina, Aldi Maldini: tapi Melupakan Rasanya Susah

Alasan rilis single berdua

Kiki menuturkan, ide lagu "Romansa Muda" muncul ketika dia sering menghabiskan waktu bersama Aldi.

Sementara, ia jarang bertemu dua mantan member Coboy Junior lainnya, Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel, yang sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Baca juga: Pernah Pacaran, Erika Carlina Ungkap Sikap Aldi Maldini

"Gue lagi nongkrong sama dia, kebetulan kan gue yang paling sering (ketemu) Aldi kan, kenapa enggak Bastian sama Iqbaal? Karena mereka berdua sibuk. Kelihatan kan yang paling banyak job-nya," tutur Kiki disambut tawa Aldi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X