Kompas.com - 30/03/2021, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Teuku Rizky atau akrab dikenal Kiki mengungkapkan alasan merilis singel "Romansa Muda" hanya berdua dengan Alvaro Maldini alias Aldy.

Kiki menuturkan, dua mantan member Coboy Junior lainnya, Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel, sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

"Gue lagi nongkrong sama dia, kebetulan kan gue yang paling sering Aldy kan, kenapa enggak Bastian sama Iqbaal? Karena mereka berdua sibuk," tutur Kiki disambut tawa Aldy dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KUY Entertainment, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Aldy Maldini dan Teuku Rizky Ungkap Makna Dibalik Lagu Romansa Muda

"Kelihatan kan yang paling banyak job-nya," ujar Kiki sembari tertawa.

Lagu yang sudah dirilis pada 14 Maret 2021 itu tercipta saat Kiki dan Aldy sama-sama sedang merasakan jatuh cinta.

"Akhirnya gue sama dia bikin single itu iseng-iseng saja gue lagi pegang gitar, ikutan, dia bikin lagu juga. Keisengan kita berdua karena memang lagi jatuh cinta saat itu," tutur Kiki.

Baca juga: Mengaku Sudah Move On dari Erika Carlina, Aldy Maldini: tapi Melupakan Rasanya Susah

Sebelumnya, Kiki mengungkapkan makna lagu tersebut tentang cinta seseorang kepada kekasihnya yang begitu besar meski banyak yang tak menyetujui hubungan mereka.

"Tentang orang yang jatuh cinta walaupun sekelilingnya enggak menyetujui, tapi dia tetap percaya gue mau sama lu apapun yang terjadi," ungkap Kiki.

Aldy dan Kiki mengawali karier di industri hiburan Tanah Air sebagai penyanyi grup Coboy Junior.

Baca juga: Pernah Pacaran, Erika Carlina Ungkap Sikap Aldy Maldini

Meski grupnya telah bubar, keempat personelnya yang terdiri dari Aldy, Kiki, Iqbaal Ramadhan dan Bastian Steel masih aktif berkarier di dunia hiburan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.