Kompas.com - 29/03/2021, 16:35 WIB
Gisella Anastasia mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi dalam persidangan penyebar video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comGisella Anastasia mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi dalam persidangan penyebar video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka Gisel beberapa waktu lalu dimintai keterangan sebagai saksi dalam persidangan terdakwa pelaku penyebar masif video syurnya dengan Nobu.

Meskipun tidak bertemu secara langsung karena persidangan dilakukan secara daring, Gisel tidak marah sama sekali.

"Enggaklah, dari awal sama mereka ini enggak ada rasa marah sama sekali. Justru saya cenderung kasihan juga," kata Gisel saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Gisel Anastasia dan Keinginannya Memaafkan Pelaku Penyebar Video Syur 19 Detik

Lebih dari itu, mantan istri Gading Marten tersebut justru memaafkan apa yang telah dilakukan oleh terdakwa.

Sebab, kata Gisel, kedua terdakwa itu hanyalah penyebar yang paling masif, bukan penyebar video syur pertama.

"Saya maafkanlah, dia cuma sebar yang sekian kali, bukan orang pertama yang iseng. Jadi menurutku, mereka pasti melewati masa-masa sulit. Aku sedih juga lihatnya," kata Gisel.

Baca juga: Gisel Tak Ingin Hidupnya Dipenuhi Kebencian

Pemilik nama lahir Gisella Anastasia itu mengungkapkan bagaimana dia bisa lapang dada memaafkan dua pelaku tersebut.

"Kalau ini kan bukan penyebar pertama, jadi mau sebelnya gimana? Ya sudah. Pasti banyak jari-jari meneruskan kalau masalah itu," kata Gisel.

"Kalau aku ditanya (sama) penyebar pertamanya geregetan enggak? Penasaran iya, mau marah pun enggak. Buat apa? Sudah terlanjur, sudah terjadi juga," ucap Gisel melanjutkan.

Baca juga: Gisel Anastasia Berusaha Keras Memaafkan Penyebar Video Asusilanya

Adapun Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pornografi berkait video syur pada 29 Desember 2020.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X