Kompas.com - 28/03/2021, 19:33 WIB
Poster film American Renegades IMDbPoster film American Renegades

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Renegades atau yang biasa dikenal American Renengades bakal hadir di layar kaca untuk menemani akhir pekan Anda.

Film garapan sutradara Steven Quale dan ditulis oleh Luc Besson serta Richard Wenk ini bergenre laga-thriller.

Dirilis pada 2017, aktris serta aktor yang terlibat di dalamnya ada Sullivan Stapleton, Charlie Bewley, Alain Blazevic, Sylvia Hoeks, Joshua Henry, Andrej Dojkic, Diarmaid Murtagh, Dimitri Leonidas, Clemens Schick, Ewen Bremner, dan JK Simmons.

Baca juga: Ditemani Bruce Springsteen, Barack Obama Rilis Podcast Bertajuk “Renegades: Born In The USA”

Secara singkat, film ini mengikuti aksi pasukan khusus Angkatan Laut Amerika atau Navy SEAL dalam mendapatkan emas batangan milik Nazi yang telah terkubur di dasar danau Bosnia.

Berawal pada 1995, salah satu anggota tim Navi SEAL, Sarajevo, menyamar sebagai jurnalis dan berhasil menangkap Jendral Serbia, Milic, yang bersalah atas berbagai tindakan kejam.

Namun, operasi rahasia mereka dikacaukan pasukan Serbia. Dalam usaha melarikan diri menggunakan tank, mereka justru menyebabkan kerusakan parah di penjuru kota.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Renegades - X Ambassadors

Karena itu, tim Navy SEAL diberi teguran dan diskors selama tiga hari. Anggota tim, Stanton Baker, memilih pergi ke rumah kekasihnya, Lara.

Selang beberapa saat, ia diserang preman yang dipimpin kakak Lara, Milenko. Beruntung, ketua Navy SEAL, Matt Barnes, datang dan mengalahkan mereka.

Lara kemudian mengungkapkan, para preman itu mengincar emas batangan yang ia simpan.

Kakek Lara adalah satu-satunya orang yang selamat dari pembantaian Nazi di Grahovo.

Baca juga: Sinopsis Film American Renegades, Malam ini di Trans TV

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X