Kompas.com - 20/03/2021, 13:42 WIB
(Dari kiri) Donne Maula, Yura Yunita, Isyana Sarasvati, dan Rayhan Maditra YouTube Yura Yunita(Dari kiri) Donne Maula, Yura Yunita, Isyana Sarasvati, dan Rayhan Maditra

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita dan Isyana Sarasvati menceritakan kebahagiaan mereka sebagai perempuan yang baru menikah dengan pria pilihan.

"Sekarang sih senang ya, gue tuh rasanya setelah menikah jadi lebih tenang. Secara fisik dan mental nomor satu lebih tenang," ungkap Yura Yunita seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya, Sabtu (20/3/2021).

Yura Yunita menikah dengan artis musik Donne Maula di Bandung, Jawa Barat, pada 11 Desember 2020.

Baca juga: Yura Yunita Ungkap Alasan Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial

Isyana Sarasvati, yang membangun bahtera rumah tangga dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020, masih merasakan kebahagiaan hingga saat ini.

Dia masih ingat perasaannya ketika pernikahannya itu sah secara agama dan negara.

"Karena memang pada akhirnya sah dengan orang yang kita pilih, terus ya pasti jadi jauh lebih tenang, bahagia, apalagi sudah lewati lika-liku perjalanan 12 tahun yang menurut akupun enggak semudah itu," ucap Isyana.

Baca juga: Isyana Sarasvati Justru Yakin pada Rayhan Maditra Setelah 6 Tahun LDR

"Dan pada akhirnya kita sepakat dan yakin satu sama lain, nikah kayak ada satu ruh yang hilang. Tapi kayak senang banget, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata sih," ucap Isyana melanjutkan.

Di sisi lain, Yura Yunita sekarang percaya dengan rezeki yang datang menjelang pernikahan.

Sebab, sebelum merasakan hal tersebut pelantun "Intuisi" tersebut sama sekali tidak memercayai pemikiran tersebut.

Baca juga: Berawal dari Sahabat, Yura Yunita dan Donne Masih Canggung Disebut Suami Istri

"Iya ya, dulu gue enggak percaya, tapi satu hari gue memutuskan untuk mau nikah, eh tiba-tiba (rezeki datang). Nah gue 'oh ini yang orang-orang bilang namanya rezeki nikah'," ungkap Yura Yunita.

Sementara Isyana, menceritakan bagaimana rezeki datang setelah pernikahannya dengan suami.

"Aku ngerasa itu, apalagi kita pandemi. Kita tahu pandemi banyak yang ke-cut, kita tahu bahwa pemasukan pasti berkurang banget. Tapi kok, ada aja rezeki itu. Enggak sangka sih aku, jadi ya percaya akan itu," kata Isyana.

Baca juga: Suami Jadi Salah Satu Faktor Isyana Sarasvati Bertahan di Industri Musik


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X