Kompas.com - 19/03/2021, 16:57 WIB
Aurel Hermansyah diapit Yuni Shara dan Amalia Handayani di acara prosesi siraman, Jumat (19/3/2021). Tangkapan Layar VidioAurel Hermansyah diapit Yuni Shara dan Amalia Handayani di acara prosesi siraman, Jumat (19/3/2021).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, tak hadir di acara prosesi siraman putrinya pada Jumat (19/3/2021).

Aurel Hermansyah diapit oleh kakak Krisdayanti, Yuni Shara dan Amalia Handayani, kakak Ashanty menuju area siraman untuk meminta restu.

"Pipi, Bunda dan Mimi yang Aurel hormati dan sayangi, pada kesempatan yang membuat kebahagiaan di hati Loli, izinkanlah Loli menyampaikan ungkapan dari lubuk hati paling dalam," tutur Aurel Hermansyah saat sungkeman, di tayangan langsung RCTI, Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Ashanty Ungkap Sosok yang Akan Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Aurel menyampaikan rasa terima kasih kepada orangtuanya yang telah merawat dan membimbing sejak kecil hingga kini.

Pelantun "Kepastian" ini juga meminta maaf jika selama ini pernah menyakiti hati orangtuanya secara sengaja maupun tak sengaja.

"Loli mohon izin dan doa restu kepada Pipi, Bunda, dan Mimi bahwa Loli akan menikah dengan calon suami pilihan Loli, Atta Halilintar," ucap Aurel.

Baca juga: 2 Harapan Atta Halilintar Jelang Menikah dengan Aurel Hermansyah

"Kami terima dengan rasa syukur dan bahagia demikian pula dengan hati tulus dan ikhlas, Pipi Bunda, Mimi, memaafkan segala kesalahan kamu," ucap Anang Hermansyah.

Anang juga memberi izin Aurel Hermansyah untuk menikah dengan pria pilihannya.

Prosesi selanjutnya, Aurel mencuci kaki Anang Hermansyah dan Ashanty dengan air yang telah disediakan.

Beberapa kali terlihat menarik napas panjang, Anang tak kuasa menahan air matanya saat Aurel mencuci dan mencium kakinya.

Baca juga: 3 Penjelasan Ashanty dan Aurel soal Perbedaan Kebaya Krisdayanti di Acara Lamaran

Setelah sungkeman, Aurel Hermansyah melaksanakan prosesi siraman dengan diawali dengan panjatan doa dan harapan untuk kelancaran rumah tangga.

Dalam prosesi siraman tersebut, Aurel hanya mengundang 20 orang menyesuaikan protokol kesehatan yang berlaku.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X