Sama-Sama Bercerai Tahun 2020, Ini Awal Terungkap Kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila

Kompas.com - 19/03/2021, 15:56 WIB
Noor Nabila Instagram @noornabilaNoor Nabila

JAKARTA, KOMPAS.com- Noor Nabila yang bercerai di tahun 2020 mulai dikabarkan dekat dengan Engku Emran sejak beredar video Emran mengunjungi rumah Nabila.

Di dalam video yang beredar, Engku Emran terlihat menikmati makan malam dengan anggota keluarga Nabila.

Video yang beredar cepat itu menimbulkan spekulasi atas adanya hubungan spesial antara mantan suami Laudya Cynthia Bella itu dengan Nabila.

Sebelumnya, Nabila dan Engku Emran juga sudah dirumorkan memiliki hubungan spesial setelah seorang teman mengunggah di Instagram foto keduanya bersepeda bersama.

Baca juga: Beredar Foto Engku Emran dan Noor Nabila, Benarkah Resmi Menikah?

Nabila yang berusia 36 tahun terlihat mengikuti akun Instagram Emran, tapi tampaknya Emran tidak mengikuti akun Instagram Nabila.

Nabila diketahui pernah menikah dengan aktor Sharnaaz Ahmad dan dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menikah tahun 2017, Nabila resmi bercerai dari suaminya di bulan Juli 2020.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah, Rumah Tangga Kami Hanya sampai di Sini...

Sementara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella yang telah menikah selama dua tahun, mengumumkan perceraian mereka di bulan Juli 2020.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella di awal Juli 2020. 

Engku Emran memiliki satu orang putri yang merupakan anak dari pernikahan pertamanya bersama artis Erra Fazira.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X