Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malu-Malu Jessi Sebut Jungkook BTS Pria Idealnya Setelah Beranjak Dewasa

Kompas.com - 18/03/2021, 12:03 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan rapper Korea Selatan Jessi ungkap rasa kagum dan keinginannya untuk berduet dengan Jungkook BTS.

Dalam acara Jessi Show!terview, penyanyi yang pernah tampil duet dengan Jackson Wang ini mengakui pesona Jungkook setelah dewasa.

Seperti saat dia mendapat pertanyaan tentang tipe ideal yang digambarkan lewat karakter selebriti, Jessi malu-malu menyebut nama Jungkook BTS.

Baca juga: BTS Mendapat Anugerah Warga Negara Kehormatan di Shakopee, Minnesota

"Ada seseorang yang aku pikir cukup keren belakangan ini, salah satu anggota BTS. Tapi aku tidak bisa mengatakan ini, tidak, tidak, tidak," ujar Jessi malu-malu.

"Penggemarnya akan marah padaku," ucapnya sambil menutup wajah.

Sampai kemudian MC Jo Jung Sik menyebut nama Jungkook saat Jessi memberi gambaran kalau anggota BTS yang dia maksud belakangan terlihat semakin dewasa.

Baca juga: Permainan Drum Jungkook BTS Curi Perhatian di Konser MusiCares Grammy

"Bagaimana kamu tahu?" kata Jessi terkejut.

Jessi lantas bercerita kalau dulu dia pernah syuting iklan dengan BTS, dan saat itu Jungkook masih terlihat seperti bayi.

"Tolong jangan salah paham, dia menjadi pria dewasa. Dulu aku syuting iklan dengan BTS dan dulu Jungkook hanya seorang bayi, tapi sekarang dia benar-benar tumbuh menjadi seorang pria," ucapnya.

Tidak itu saja, ketika harus memilih rekan duet, Jessi lagi-lagi menyebut nama Jungkook BTS sebagai penyanyi yang ingin diajaknya berduet.

"Diantara artis asing aku akan memilih Bruno Mars. Dan untuk penyanyi Korea, Jungkook seperti super star jadi kamu harus berpikir realistis. Jadi aku akan menyebut..Jungkook," kata Jessi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com