Kompas.com - 18/03/2021, 07:34 WIB
Claudia Kim Instagram claudiashkimClaudia Kim

JAKARTA, KOMPAS.com- Claudia Kim atau Kim Soo Hyun, resmi bergabung dengan agensi YG Entertainment.

Sumber dari YG Entertainment, Rabu (17/3/2021) membagikan kabar bahagia itu.

"Kami senang telah menandatangani kontrak dengan aktris Soo Hyun, yang merupakan pelopor yang membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai K-Culture," kata YG.

"Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang telah memantapkan posisinya sebagai aktris di tengah minat dari orang-orang di seluruh dunia, ke segala arah sehingga dia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya," lanjutnya.

Di tahun 2015, Claudia Kim membintangi film Hollywood Avengers: Age of Ultron sebagai Dr. Helen Cho.

Dia terus meraih popularitas global setelah membintangi film Equals, The Dark Tower, dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sebagai Nagini serta drama Netflix Marco Polo.

Aktris 36 tahun ini juga membuat penonton terkesan dengan perannya dalam drama Korea Monster, 7th Grade Civil Servant, Brain, dan Romance Town.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penggemarnya sudah menantikan kegiatan ke depan Claudia baik di Korea atau di panggung dunia bersama YG Entertainment.

Selain Claudia Kim, saat ini YG Entertainment juga merupakan rumah bagi bintang-bintang terkenal seperti Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Yoo In Na, Son Ho Jun, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X