Kompas.com - 17/03/2021, 11:03 WIB
Mantan bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Rendy Meidiyanto. Kini, Rendy menjadi anggota TNI AL. Instagram/@rendymeidiyantoMantan bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Rendy Meidiyanto. Kini, Rendy menjadi anggota TNI AL.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar kabar dan muncul di layar kaca televisi, kini artis peran Rendy Meidiyanto hadir dalam kanal YouTube KOMENG Info.

Kendati demikian, bukan sebagai pesohor dunia hiburan Tanah Air. Rendy kini sebagai anggota TNI AL berpangkat Lettu Laut (KH).

Rendy sempat dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang juga dibintangi Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Jessica Mila.

Bersama Komeng, Rendy menceritakan bagaimanapun ia bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air hingga akhirnya berkarier dalam dunia militer.

Model

Setelah lulus kuliah dan belum mendapatkan pekerjaan, pada 2013 Rendy Iseng-iseng daftar audisi model awards dengan biaya administrasi Rp 150.00. Jurinya pada saat itu adalah Yongki Komaladi.

Tanpa agensi atau manajemen, dia yang baru pertama kali ikut audisi model itu hanya didukung oleh orangtua dan juga kakaknya.

Rendy sempat bingung dalam beberapa babak karena tema yang disediakan panitia. Dia hanya berkreasi sebisa mungkin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Rasa tidak percaya diri juga menghantui Rendy karena melihat pakaian dan postur tubuh yang menurutnya proporsional.

"Yang lain pada ganteng-ganteng semuanya, tinggi-tinggi, karena sudah pada masuk manajemen, kalau saya ya sudah, orangtua saja sama kakak, nothing to lose, saya juga berharap enggak harus juara," ucap Rendy.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X