Kompas.com - 13/03/2021, 17:30 WIB
Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental, Jakarta, Sabtu (13/3/2021). Bidik layar RCTIPenyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental, Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Acara lamaran YouTuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan hangat di media sosial, salah satunya adalah bandana Atta Halilintar.

Atta yang dalam balutan busana bertema warna kesukaan Aurel, terlihat tak lepas dari bandana yang sudah menjadi ciri khasnya.

Rupanya bandana itu ramai diperbincangkan di media sosial. Tak sedikit netizen yang dibuat heran dengan gaya dandanan Atta yang tetap setia dengan bandana di hari penting dalam hidupnya itu.

Baca juga: Ramai soal Siaran Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Televisi, Ini Tanggapan KPI...

"Atta harus banget tetep pakai bandana ya," tulis akun @tebakyaka.

"Atta tanpa bandana dan kacamata hanyalah mas mas biasa," tulis akun @B1ASALAH.

"Cuman mau tanya kenapa headband-nya Atta tetep dipakai," tulis akun @asti_c.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Atta kan anggota ninja di desa Konoha. Makanya pakai iket kepala itu kek formalitas," tulis akun @Shaestew1.

"Gue bingung banget sama Atta Halilintar pakai headband mulu dari dulu," tulis akun @seeuwheniseeou.

Atta Halilintar diketahui melangsungkan acara lamaran dengan putri musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X