Kompas.com - 12/03/2021, 14:06 WIB
Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) dan Robert Downey Jr (Iron Man) dalam film Avengers: Infinity War yang diproduksi oleh Marvel Studios. MARVEL STUDIOSBenedict Cumberbatch (Doctor Strange) dan Robert Downey Jr (Iron Man) dalam film Avengers: Infinity War yang diproduksi oleh Marvel Studios.

KOMPAS.com - Marvel Cinematic Universe baru saja menyelesaikan serial pertama di Disney Plus lewat WandaVision.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan bagaimana kelanjutan dan nasib para karakter dalam serial WandaVision.

"Kami sudah mengatakan bahwa Lizzie Olsen akan berubah dari WandaVision menjadi film Doctor Strange yang baru. Ada banyak percakapan dengan (sutradara) Sam Raimi dan (penulis) Michael Waldron serta seluruh tim Doctor Strange yang perlu dikerjakan untuk film ini," kata Kevin.

Dia menegaskan, para penonton yang menyaksikan Marvel Cinematic Universe di Disney Plus tidak akan kebingungan mengenai serial dan film produksinya.

Baca juga: Film dari Kisah Nyata Penuh Haru Incredible Love Tayang Hari Ini di Disney Plus Hotstar

Namun, terlepas dari asumsi penggemar akan meninggalkannya, dia berusaha memastikan setiap penggemar mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Reaksi (terhadap WandaVision) sangat bagus, sangat menyenangkan. Pada dasarnya ini seperti akhir pekan, pembukaan baru setiap minggu karena kami akan selalu ke bioskop saat kami melakukannya, dan mendapatkan reaksi online dari orang-orang," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Reaksi ini sangat sesuai dengan harapan kami, bahwa kami merancang seri untuk menyediakan dialog dari minggu ke minggu, mengingat kami akan merilisnya setiap minggunya," lanjutnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X