Kompas.com - 12/03/2021, 13:16 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel menjadi tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkGisella Anastasia atau Gisel menjadi tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel menceritakan momen sedih saat kasus video syurnya pertama kali tersebar.

Kepada Boy William, Gisel mengaku sedang berlibur bersama teman-temannya saat pemberitaan video asusilanya tersebar luas di dunia maya.

Perasaan takut dan sedih bercampur karena Gisel tak tahu harus berbuat apa.

Baca juga: Gisel Bersyukur Punya Keluarga yang Suportif dan Tak Menghakimi

"Pokoknya pertama kali aku dengar beritanya I was sad, pastinya. Pasti yang pertama ada ketakutan dan kekhawatiran, bingung mau ngapain pertama-tamanya. Nangis, pastilah," kata Gisel seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube Boy William, Jumat (12/3/2021).

Bagi Gisel, video asusilanya bersama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu adalah masa lalu yang hendak dikubur dalam-dalam.

Baca juga: Ketika Gisel dan Nobu Kompak Izin untuk Tak Hadir Sidang

Apalagi ibu satu anak ini sudah meninggalkan masa lalu tersebut dan sedang dalam proses untuk menjadi manusia yang lebih baik.

"Jadi, di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan hidup aku, I won't. Cuma ya it's gonna be a hard work, a long process, yang harus dijalani," ucapnya.

Baca juga: Selain Gisel, Nobu Juga Izin Tak Hadiri Sidang Kasus Penyebaran Video Syurnya

Kini mantan istri Gading Marten tersebut harus menjalani proses hukum akibat perbuatannya di masa lalu.

Atas perbuatannya, Gisel dan Nobu dikenai Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 28 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X