Kompas.com - 06/03/2021, 14:31 WIB
Poster film Penguin Bloom dan Jallikattu IMDbPoster film Penguin Bloom dan Jallikattu

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membuka 2021 dengan produksi film terbaru, yakni Hujan Di Balik Jendela dan Tentang Rindu, platform digital Klik Film kini menyuguhkan tujuh film andalan untuk dinikmati selama Maret 2021 ini.

Film-film itu adalah Fear of Rain, Dreamcatcher, Archenemy, The Devil Bellow, Jallikattu, Becky, dan Penguin Bloom.

Salah satu yang spesial, yakni Jallikattu yang diangkat dari cerita pendek berjudul Maoist karya Hareesh.

Baca juga: Sinopsis Film Mata Dewa, Pebasket yang Satu Matanya Jadi Korban

Sebab layar lebar itu masuk dalam nominasi Piala Oscar ke-93 yang digelar tahun ini untuk kategori Best Internasional Feature Film.

Selain itu, film Penguin Bloom, selain diangkat dari kisah nyata, menjadi semakin menarik lantaran dibintangi oleh Naomi Watts, aktris peraih Academy Award 2003.

Direktur Klik Film, Frederica, mengatakan bahwa film-film tersebut telah melalui proses kurasi sebelum terpilih untuk ditayangkan.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Persiapan Pembuatan Film Lara Ati

Dia menjelaskan, semua sinema tersebut belum tayang di bioskop Indonesia dan film-film yang baru dirilis.

"Awal tahun 2021 ini menjadi spesial buat Klik Film karena selain bisa memproduksi film, kami juga menghadirkan film-film terbaik yang baru dirilis tahun 2021 ini di dunia dan di Indonesia semua hanya bisa disaksikan di Klik Film hanya dengan Rp 10 ribu per minggu," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompaa.com, Sabtu (6/3/2021).

"Sedangkan Archenemy dan Becky film dirilis tahun 2020 lalu," lanjutnya.

Baca juga: Tatjana Saphira Langsung Diajari Umpatan oleh Bayu Skak untuk Film Lara Ati

Berikut sinopsis ketujuh film tersebut:

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X