Kompas.com - 04/03/2021, 09:12 WIB
Poster film City of Ghosts Poster film City of Ghosts

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial animasi berjudul City of Ghosts musim pertama dijadwalkan mulai tayang di Netflix, Jumat (5/3/2021). 

Serial keluarga dan anak-anak ini dibuat oleh Elizabeth Ito, ia menggandeng Blue Chapman, August Nunez, dan Kirikou Shai Muldrow untuk turut ambil peran dalam serial ini. 

Dilansir dari cuplikan trailer di Netflix Futures, cerita dalam film ini mengikuti kisah sekelompok anak-anak yang tengah berusaha memecahkan sebuah misteri yang melingkupi seorang gadis. 

Baca juga: Sinopsis The Irregulars, Serial Spin-off Sherlock Holmes, Segera di Netflix

Gadis ini diketahui memiliki seorang ibu yang berupa hantu. 

Seorang gadis yang berambut panjang dan mengenakan kacamata ini pun sangat terkejut saat mengetahui bahwa temannya memiliki seorang ibu yang sudah menjadi hantu. 

Memiliki rasa keingintahuan yang tinggi, gadis ini pun berusaha mencari tahu terkait cerita-cerita hantu yang ada di kota tempat dia tinggal.

Baca juga: Sinopsis Serial Debris, Misteri Hancurnya Pesawat Antariksa

Cara dia untuk menggali informasi pun cukup aneh dan berbeda.

Gadis kecil ini berkomunikasi dengan para sosok hantu secara langsung. 

Tidak sendirian, gadis berambut ikal ini berusaha menyelidiki lebih lanjut cerita hantu di kotanya bersama teman-teman lainnya.

Baca juga: Sinopsis Film Keluarga Cemara, Kekuatan Cinta Keluarga Abah dan Emak

Akhirnya mereka pun membentuk sebuah klub kecil yang terdiri dari kurang lebih 5 anak-anak. 

Lantas seperti apa petualangan mereka?

Simak dalam serial City of Ghosts yang akan segera tayang di Netflix. 

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X