Kompas.com - 03/03/2021, 15:55 WIB
Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah dinobatkan sebagai “Duta Gizi Seimbang 2020” untuk mensosialisasikan program LEKA Bergizi Bugar. Dokumen Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan (Pergizi Pangan) IndonesiaPenyanyi dangdut Ikke Nurjanah dinobatkan sebagai “Duta Gizi Seimbang 2020” untuk mensosialisasikan program LEKA Bergizi Bugar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 14 tahun hidup sendiri, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah akhirnya melabuhkan hatinya pada Karlie Fu.

Ikke mengaku bahwa Karlie Fu adalah pasangan yang tepat karena mereka punya persepsi dan visi misi yang sama tentang kehidupan.

“Ke depan mau apa dan bagaimana. Ya bahwa kami punya ketertarikan dan aku bilang kami bukan anak-anak lagi. Aku tahu usia aku juga bukan usia yang harus gimana-gimana, sudah lewat semuanya,” ujar Ikke seperti dikutip dalam kanal YouTube Kh Infotainment, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Ikke Nurjanah Akui Tanpa Pacaran dan Putuskan Nikah dengan Karlie Fu

Ikke mengaku proses pertemuan hingga perkenalannya dengan Karlie sangat cepat.

Selama proses perkenalan, Ikke kerap menekankan pada Karlie untuk menjalin hubungan dengan serius.

“Aku bilang sama Karlie, ya kalau emang Tuhan mempertemukan kita berjodoh Insya Allah sih dimudahkan. Apa yang kita lakukan bersama itu prosesnya cepat dan aku bilang sama dia aku enggak pengin yang cuma pacar-pacaran. Aku belum siap hal seperti itu gitu lho,” kata Ikke.

Baca juga: Menikah dengan Karlie Fu, Ikke Nurjanah Awal Ketemu di Komunitas Sepeda

Setelah makin dekat dengan Karlie, Ikke mengatakan, Tuhan mempermudah hubungan mereka.

Bahkan keluarga dan sahabat-sahabat mereka pun mendukung hubungan Ikke dan Karlie.

Oleh karena itu, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada Januari setelah proses kenalan selama hampir lebih tiga bulan.

“Tuhan mempermudah, keluarga merestui, teman men-support. Ya mungkin ini sudah jalannya Allah,” tutur dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X