Kompas.com - 03/03/2021, 15:54 WIB
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Asisten penyanyi Ashanty, Indri menyebut kondisi istri Anang Hermansyah itu sudah mulai membaik.

Kini, Ashanty juga telah diperbolehkan pulang ke rumah meski masih merasakan lemas.

“Terus ibu minta pulang tapi sempat lemas juga. Minum obat apa saja diminum yang penting sembuh, pokoknya kasian banget bunda,” kata Indri dikutip Kompas.com dalam YouTube The Hermansyah A6, Rabu (6/3/2021).

“(Tapi) sekarang makan juga sudah enak, istirahat, terus makan lagi. Pokoknya sudah mendingan, enggak kayak kemarin lemas, mual, semuanya dirasain,” ungkap Indri.

Sementara Jessica, yang juga asisten Ashanty turut mendoakan kondisi kesehatan pelantun “Luar Biasa” ini agar semakin membaik.

Baca juga: Ashanty Disebut Sempat Sesak Napas hingga Menggigil Saat Awal Positif Covid-19

“Aku cuma berdoa tolong bikin bunda (Ashanty) sehat. Kalau bisa, bunda sembuh duluan daripada kita,” ujar Jessica.

Sebelumnya, Indri dan Jessica sempat menceritakan kondisi Ashanty saat awal dinyatakan positif Covid-19.

Keduanya kompak menyebut bahwa Ashanty mengalami sesak napas hingga menggigil hebat.

Hingga akhirnya, Ashanty akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan kesehatan intensif.

“Malam-malam bunda (Ashanty) sesak napas kan di kamar. Terus, pagi-paginya bunda menggigil, kasur aja sampai goyang semuanya,” kata Indri.

“Kita panik semuanya tapi bunda belum mau dibawa ke sana (rumah sakit) masih pikir-pikir gitu. Kita udah panik banget,” ungkap Indri lagi.

Diketahui, Ashanty memang sempat dilarikan ke rumah sakit usai dua hari menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Baca juga: Ketika Ashanty Lepas Rindu dengan Anang Hermansyah dan Arsya tapi Dibatasi Kaca


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X