Kompas.com - 03/03/2021, 09:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai sahabat, artis Eddies Adelia langsung menangis ketika mendapat kabar artis dan pengusaha Rina Gunawan meninggal dunia.

Dari video yang diambil akun lain dan kemudian diunggah ulang oleh Eddies itu terlihat Eddies yang langsung menangis di tengah keramaian acara.

"Ya Allah teh, teteh baik banget," kata Eddies sambil terisak dalam video yang diambil dari sisi sampingnya itu. Eddies tampak tidak mengetahui jika ada temannya yang sedang memvideokannya.

"Kita enggak bisa takziah ya?" tanya Eddies kemudian.

Dalam unggahan Instagram-nya juga, Eddies menulis pesan untuk Rina Gunawan.

"Innalillahi wainnalilahi rojiun teteh," tulis Eddies dikutip dari akun @eddiesadellia.

"Ya allah teteh orang baik. Allah lebih sayang sama teteh.Inshaallah husnul khotimah, selamat jalan teteh sahabatku," tulisnya lagi.

Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eddies Adellia (@eddiesadellia)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.