Kompas.com - 03/03/2021, 09:01 WIB
Ji Soo Instagram @actor_jisooJi Soo

JAKARTA, KOMPAS.com- Belakangan semakin banyak bintang Korea Selatan yang mendapat tudingan telah melakukan bullying saat di sekolah, dan kini aktor Ji Soo turut menjadi salah satunya.

Sebuah unggahan oleh netizen anonim, menamakan diri mereka sebagai teman sekelas Ji Soo di SMP Seorabeol antara tahun 2006 hingga 2008.

Mereka mengklaim kalau Ji Soo adalah anak nakal dan pem-bully ketika sekolah.

"Saya ingin berbicara tentang kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh Ji Soo, yang saat ini menjadi pemeran utama drama KBS River Where the Moon Rises dan juga muncul di berbagai film dan drama lainnya," tulis netizen itu.

"Saya adalah teman sekelasnya di Sekolah Menengah Seorabeol dari tahun 2006-2008. Kim Ji Soo (nama asli Ji Soo) ada di TV, berpura-pura bersikap baik dengan senyum khasnya, tapi dia tidak lebih dari pelaku kekerasan sekolah, gangster, dan pengganggu," tulisnya.

Menurut netizen itu, kenakalan Ji Soo dan kelompoknya menjadi rutinitas harian.

Bak cerita dalam drama Boys Over Flower, perilaku bully yang dilakukan Ji Soo dan kelompoknya bahkan membuat anak yang tak sengaja menabrak, anak itu tidak boleh melihat mereka.

Karena ketika bertatap mata, dia akan mencaci dan menampar.

"Sejak itu, kehidupan sekolah menengah saya yang dulu normal menjadi salah satu yang horor. Mungkin karena saya mengatakan saya akan melaporkan mereka ke polisi, tetapi mereka berhati-hati dengan saya," tulis netizen tersebut.

Menanggapi tudingan netizen anonim terhadap artisnya, KeyEast Entertainment sebagai agensi belum memberikan klarifikasi.

Agensi hanya mengatakan kalau mereka sedang memeriksa kebenaran hal tersebut.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X