Kompas.com - 02/03/2021, 17:52 WIB
Catherine Wilson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021). KOMPAS.com/Revi C RantungCatherine Wilson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Catherine Wilson berbagi cerita tentang kehidupannya setelah keluar dari penjara sejak 13 Februari 2021.

Seperti diketahui, Catherina Wilson mendekam di penjara selama tujuh bulan karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Kepada Nikita Mirzani, Catherine mengatakan, ia merasa kehidupannya kini semakin baik.

Baca juga: Ungkap Alasan Pakai Narkoba, Catherine Wilson: Coba-coba Akhirnya Keterusan

"Yang aku rasain sekarang, yang pastinya lebih sehat, lebih bahagia bukan hanya badannya sehat, tapi juga pikiran karena sabu itu kan sangat merusak saraf," ujar Catherine Wilson, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa (2/3/2021).

Karena kejadian yang pernah menimpanya, Catherine mengaku sekarang jadi membenci narkoba.

Artis yang akrab disapa Keket ini merasa barang haram tersebut telah merusak kehidupannya.

Baca juga: Beri Pesan Jauhi Narkoba, Catherine Wilson: Merusak Segalanya

"Rasa keinginan sabu lagi enggak, justru aku semakin membenci sekali sekarang. Karena dengan gara-gara itu nyusahin banget, bikin aku menderita sekali," ujar Catherine.

Catherine pun tidak ingin menyalahkan lingkungan atau orang lain atas kejadian yang dialaminya.

Ia lebih banyak introspeksi diri bahwa kesalahannya itu disebabkan karena perbuatannya sendiri.

Baca juga: Catherine Wilson Akui Gemukan Usai Bebas dari Penjara dan Ungkap Ingin Menikah

"Kebanyakan orang bilang lingkungan, tapi aku pribadi aku enggak mau nyalahin lingkungan, di mana-mana pasti (kesalahan) sendiri juga," ujarnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X