Kompas.com - 02/03/2021, 15:27 WIB
Poster film dokumenter Billie Eilish: The World's a Little Blurry ApplePoster film dokumenter Billie Eilish: The World's a Little Blurry

JAKARTA, KOMPAS.com - Film dokumenter Billie Eilish: The World's a Little Blurry tayang di Apple TV+ mulai 26 Februari 2021.

Dalam durasi 140 menit, film yang disutradarai R.J. Cutler ini akan mengikuti kisah sukses Billie Eilish hingga berhasil mencetak sejarah sebagai penerima piala Grammy termuda.

Namun, harga yang harus dibayar Billie untuk memboyong lima piala Grammy Awards 2020 juga tak terbayangkan.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, ia telah menghadapi sejumlah momok menyakitkan yang terus menghantuinya secara fisik dan emosional.

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial Dokumenter yang Membahas Kasus Kontroversial

Film Billie Eilish: The World's a Little Blurry diawali dengan Billie yang masih berusia 13 tahun menjadi penyanyi kesayangan warganet sesaat setelah merilis lagu "Ocean Eyes" di SoundCloud.

Tiga tahun setelahnya, Billie sudah menggelar konser di Salt Lake City.

Saat sedang tampil, ia melihat salah seorang penggemarnya harus digendong karena terluka.

Dalam kesempatan itu, Billie meminta para penggemar untuk menjaga dirinya, karena mereka lah alasannya tetap baik-baik saja.

Baca juga: Sinopsis Sentinelle, Olga Kurylenko Memburu Putra Penguasa

Film dokumenter kemudian menyoroti Billie dan kakaknya, Finneas, yang sedang berada di kamar untuk rekaman lagu "Bury a Friend".

Billie juga menunjukkan buku catatannya yang berisi gambar, lirik lagu, serta ide untuk video musiknya ke kamera .

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X