Kompas.com - 02/03/2021, 15:19 WIB
Jennifer Bachdim Instagram @jenniferbachdimJennifer Bachdim

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar bahagia datang dari keluarga Irfan Bachdim, dimana Jennifer baru saja melahirkan anak ketiga mereka, Senin (1/3/2021). Melahirkan anak ketiganya secara normal, Jennifer Bachdim cerita bagaimana dia menghadapinya dengan santai walaupun merasa kesakitan.

Jennifer bahkan masih sempat berfoto selfie di tengah pelebaran serviks.

"Saat kami tiba di rumah sakit, serviksku sudah melebar 4cm, saya masih bisa tersenyum dan foto selfie antara kontraksi," tulis Jennifer, dikutip Selasa (2/3/2021).

Sebelum ke rumah sakit, Jennifer masih sempat menjalani hari-harinya seperti hari biasa lainnya.

Membuat sarapan, mengantarkan anak-anak ke sekolah dan menjemputnya, bahkan bersiap untuk bekerja.

Dia mulai merasakan kram dari pukul 09.00, tapi dokternya menyarankan Jennifer untuk mencatat setiap kontraksi yang dirasakan.

Kontraksi terus datang dan semakin kuat juga dalam waktu lama.

Jennifer juga ingat ketika kontraksinya mulai dirasakan semakin sering terjadi sejak pukul 02.00 siang.

"Perjalanan ke rumah sakit, kontraksi saya semakin kuat dan lebih menyakitkan, kita terjebak macet, tapi tiba sekitar 30 menit kemudian," tulisnya.

Dia bersyukur, pembukaan terus terjadi selama kontraksi, dan akhirnya pukul 08.00 malam Jennifer yang berjuang untuk melahirkan anak ketiganya bisa mendengar tangis pertama anaknya dengan Irfan Bachdim.

"Kiyoji Kaynen Bachdim lahir 1 Maret 2021 pukul 08.16pm dan kami semua sangat bersyukur dan bahagia akhirnya bertemu dia. Itu benar-benar cinta pada pandangan pertama," tulis Jennifer.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X