Kompas.com - 02/03/2021, 09:19 WIB
Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanggal 27 Februari lalu menjadi hari spesial bagi pasangan Syahrini dan Reino Barack yang merayakan dua tahun pernikahan mereka.

Syahrini berbagi kisahnya dalam menjalani keseharian sebagai istri pengusaha berdarah Jepang tersebut hingga harapannya untuk momongan

Berikut rangkuman pernyataan Syahrini seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (1/3/2021).

Jaga keharmonisan

Syahrini berujar, ia melayani suaminya, Reino Barack dengan mengingat itu sebagai ibadah untuk Tuhan.

Termasuk, saat harus bersabar dalam menghadapi Reino Barack yang disebutnya sedang manja.

Baca juga: Anniversary ke-2 Pernikahan, Syahrini Jaga Keharmonisan dengan Reino Barack

"Misalkan lagi terlalu manja, suami atau apa, 'Oh ya enggak bisa ini ya, aku pokoknya harus tone down'. Ini semua karena Allah'," ucap Syahrini akan kalimat yang ditujukan untuk dirinya sendiri.

"Ya udah gitu, jadi enggak ada berantem," ujar Syahrini menambahkan.

Tanya suami

Syahrini juga punya cara tersendiri untuk mengecek apakah Reino Barack tengah marah padanya, lantaran nada bicaranya tinggi.

"'Sayang, itu tadi marah?', 'Bukan Sayang, nadaku tinggi', 'Oh kirain aku dimarahin'," kata Syahrini mengungkapkan percakapannya dengan Reino Barack.

Usai tahu tak ada apa-apa, Syahrini mengatakan, suasa kembali cari dan mereka bercanda lagi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X