Kompas.com - 01/03/2021, 15:09 WIB
Penyanyi Agnez Mo berbincang-bincang dengan pembawa acara Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi Agnez Mo berbincang-bincang dengan pembawa acara Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo diketahui pernah menjalin hubungan dengan pembawa acara Deddy Corbuzier selama hampir 4 tahun.

Banyak kenangan baik yang ditinggalkan oleh Deddy Corbuzier hingga membuat Agnez merasa tidak pernah menyesal berpacaran dengan pesulap tersebut.

Bahkan, Agnez mengaku memperoleh banyak pelajaran soal cinta dari sosok Deddy Corbuzier.

Baca juga: Agnez Mo Tak Menyesal Pernah Pacaran dengan Deddy Corbuzier

“I'm happy (sama hubungan ini), maksudnya gue belajar untuk tidak menutup mata,” ucap Agnes dikutip lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/3/2021).

Hal tersebut sangat berharga baginya, sebab pelantun “Overdose” ini mengaku tidak begitu mahir dalam menjalin hubungan cinta dengan seseorang.

“Itu kan proses. Kalau lainnya bagus, tapi soal hati dan hubungan ya gue harus belajar bahwa ternyata banyak orang yang mungkin tidak punya genuine intentions, dan pas gue lihat reflect-nya, ya sudah enggak usah dipaksain gitu,” lanjutnya.

Baca juga: Agnez Mo Mengaku Pernah Merasa Tersakiti Saat Pacaran dengan Deddy Corbuzier

Terutama, Agnez banyak belajar soal cara mengikhlaskan.

“Tahun-tahun ini gue lebih aware, bahwa this is not my battle. Kalau dulu gue belajar bener-bener ‘aduh what can I do for this guy’,” tutur Agnez.

Diketahui, saat masih berpacaran, Deddy telah membelikannya cincin dan berencana menikah setelah Agnez lulus kuliah.

Baca juga: Nostalgia Cinta Deddy Corbuzier dan Agnez Mo, Hampir Menikah hingga Penyebab Putus

Bahkan, ibunda Agnez telah menyetujui hubungan mereka saat itu.

Namun, rencana tersebut harus dilupakan lantaran mereka bubar setelah mendapati hubungan yang kian toxic.

Meski telah lama berpisah, Agnez dan Deddy tetap menjalin hubungan yang akrab.

Mereka bahkan saling membicarakan masa lalu tersebut secara terbuka dan dewasa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X