Kompas.com - 24/02/2021, 20:28 WIB
Babe Cabiita berbincang dengan Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraBabe Cabiita berbincang dengan Helmy Yahya

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika sekaligus komedian Babe Cabiita membongkar nama sang anak, Bambino, yang diambil dari nama seekor kucing.

Melalui kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Babe Cabiita menyebut saat kehamilan istrinya kala itu, dia tengah ngidam atau menyukai kucing.

“Jadi sebenarnya waktu istri hamil, entah kenapa enggak pernah ngidam. Jadi ada tuh istri orang hamil dan ngidam segala macam. Waktu dia (istri) hamil, aku yang ngidam,” kata Babe Cabiita dikutip Kompas.com, Rabu (24/2/2021).

“Waktu dia hamil aku suka banget sama kucing. Sampai dia hamil, aku beli kucing terus,” ujar Babe Cabiita lagi.

Baca juga: Unggah Kembali Video Kocak Babe Cabita, Siwon: Tertawa Obat Terbaik

Komika berusia 31 tahun ini sempat kalap karena kerap membeli kucing kala itu. Sampai akhirnya Babe memiliki rumah kucing.

Kemudian, Babe menemukan seekor kucing yang menurutnya lucu. Kucing tersebut bernama Bambino.

Dari sinilah yang membuat Babe Cabiita berpikir untuk menamai anaknya Bambino.

“Sampai akhirnya ketemu kucing lucu, kecil pendek lucu. Nah itu namanya Bambino, nama kucing, ya sudah lucu juga jadi nama anak, Bambino,” ucap Babe Cabiita.

Namun, tak ingin diketahui istri mengenai nama Bambino, Babe akhirnya mencari-cari arti dari nama tersebut.

“Tapi kan kalau aku ngomong sama istri, enggak setuju. Kucari-cari lah artinya. Ternyata memang ada artinya anak laki-laki bahasa Italia atau Spanyol,” kata Babe Cabiita.

Baca juga: Babe Cabita Ungkap Impiannya Jadi Sutradara


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X