Kompas.com - 24/02/2021, 19:46 WIB
Aktor Tom Holland berbicara di konferensi pers global untuk film produksi Disney/Pixar ONWARD di Beverly Hills, California, Jumat (14/2/2020). Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFPAktor Tom Holland berbicara di konferensi pers global untuk film produksi Disney/Pixar ONWARD di Beverly Hills, California, Jumat (14/2/2020).

KOMPAS.com - Aktor Tom Holland membagikan sepenggal pengalamannya saat mengikuti casting film Star Wars: The Force Awakens.

Melansir dari NME, Rabu (24/2/2021), sebuah pengalaman memalukan dibagikan Tom Holland kala itu.

Berbincang kepada Backstage baru-baru, bintang Spider Man itu disinggung mengenai pengalaman audisi yang buruk.

Tom Holland lalu mengakui punya cukup banyak pengalaman itu. Salah satunya, saat membaca kalimat yang salah di audisi.

Holland kemudian mengatakan, ia juga gagal untuk peran Finn dalam Star Wars: The Force Awakens, yang akhirnya dimainkan oleh John Boyega.

Baca juga: Tom Holland Jadi Pecandu Narkoba dan Perampok di Film Cherry

“Saya ingat audisi saya untuk Star Wars, seperti empat atau lima audisi, dan saya pikir saya mengikuti audisi untuk peran John Boyega,” kata Tom Holland.

“Saya ingat saat melakukan adegan itu dengan wanita, dan berakting sebagai drone. Jadi saya melakukan semua ini, seperti, 'kita harus kembali ke kapal!' Dan dia berkata, 'Bleep, bloop bloop, bleep bloop.' Saya tidak bisa berhenti tertawa, bagiku itu lucu,” ungkap Holland lagi.

Tom Holland mengaku, casting itu sangat buruk baginya lantaran wanita tersebut berusaha menjadi drone.

“Saya merasa sangat buruk, karena dia berusaha sangat keras untuk menjadi android atau drone yang meyakinkan atau apa pun namanya. Ya jelas saya tidak mendapatkan peran itu, bukan momen terbaik saya,” ujar Tom Holland.

Pada bulan lalu, Tom Holland juga mengungkapkan alami momen memalukan. Holland menjelaskan, dia merusak komputernya setelah mengetahui dia berperan sebagai Spider Man.

Baca juga: Tom Holland Bocorkan Penampilan Spider-Man 3, Pakai Masker?

“Saya mengetik 'Marvel'. Artikel itu masih tersimpan di komputer saya. Isinya, 'Kami ingin memperkenalkan Spider Man baru kami, Tom Holland,” ucap Holland.

“Saya merusak komputer saya, karena saya membalikannya ke udara dan jatuh dari tempat tidur saya, aku lari ke bawah. Saya memberi tahu keluarga saya, ‘Saya mendapat peran! Aku mendapat bagiannya!” tutur Holland.

Pada proyek film selanjutnya, Tom Holland akan membintangi film Cherry.

Dalam film itu, Tom Holland berperan sebagai veteran perang muda yang menderita PTSD dan kecanduan narkoba.

Baca juga: Tom Holland Pecahkan Komputer Saat Terima Kabar Terpilih Perankan Spider-Man


Sumber NME
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X