Kompas.com - 24/02/2021, 15:25 WIB
Artis Nikita Willy bersama suaminya, pengusaha bernama Indra Priawan YouTube Nikita Willy OfficialArtis Nikita Willy bersama suaminya, pengusaha bernama Indra Priawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Willy berbagi cerita manis dari hari ulang tahun ke-29 suaminya, Indra Priawan, yang jatuh tanggal 15 Februari lalu.

Kata Indra, ia sengaja berpesan agar kejutan ulang tahun diberikan keeseokan harinya saja.

"Kemarin pas hari ulang tahun, malam-malamnya enggak ada surprise karena aku sudah capek banget jadi aku bilang sama Niki kalau kamu mau kasih sesuatu paginya aja deh," ungkap Indra Priawan dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Doa Nikita Willy untuk Indra Priawan yang Berulang Tahun ke-29

Saking lelah, malam di hari ulang tahun Indra mengaku sudah tidur pukul 22.00 WIB.

Baru keesokan paginya ia mendapat kejutan dari sang istri.

"Terus lagi pagi tiba-tiba Niki udah buatin kayak breakfast tapi ada tulisan happy birthday-nya dan kue kecil. Pertama kali dapat surprise tapi surprise-nya pagi-pagi," ujar Indra Priawan.

Kemudian malam harinya Indra bercerita mereka makan malam bersama keluarga.

Baca juga: Hubungan Kakak Beradik Nikita Willy dan Nona, Sering Bertengkar namun Saling Sayang

"Menyenangkan, bisa kumpul keluarga lagi," kata Indra Priawan.

Selain dua perayaan itu, Nikita Willy awalnya memberi tahu Indra untuk makan malam hanya berdua sambil merasakan quality time.

Namun sebetulnya Nikita Willy sudah mengundang banyak teman Indra untuk makan malam bersama di restoran.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X