Kompas.com - 24/02/2021, 15:11 WIB
The Hermansyah A6 (tangkapan layar YouTube The Hermansyah A6) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOThe Hermansyah A6 (tangkapan layar YouTube The Hermansyah A6)

JAKARTA, KOMPAS.com - Isolasi mandiri yang tengah dijalani penyanyi Ashanty membuat Anang Hermansyah terpisah untuk sementara waktu.

Ashanty menjalani isolasi mandiri di rumah sakit karena kondisinya sempat menurun sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari 2021.

"Meskipun ditemenin Azriel sama Mbak Indri, kami masih chatting sampai jam 2 malam. Karena Bunda enggak bisa tidur terus dia ngeluh kenapa begini, kenapa begitu," kata Anang seperti dikutip dari video The Hermansyah A6, Rabu (24/2/2021).

Beban pikiran yang dirasakan Ashanty sejak dinyatakan positif memang memperburuk keadaan.

Baca juga: [POPULER HYPE] Kabar Ashanty dari Anang | Suami Nindy Ayunda Tersangka | Fiki Naki Hapus Konten Dayana

Korban positif Covid-19 seharusnya tetap bahagia sehingga imunnya bisa terjaga.

"Nah, pikiran Bunda itu yang bikin kita juga worry kemarin," lanjut Anang.

Keadaan Ashanty terbilang cukup rumit ketika terpapar virus corona karena ia juga mengidap autoimun.

Oleh sebab itu, pihak keluarga akhirnya melarikan Ashanty ke rumah sakit agar mendapat perawatan medis dari tenaga kesehatan.

Baca juga: Anang Hermansyah Kaget Dengar Berita Hoaks tentang Ashanty Meninggal

"Bunda ini memang tanda tanya itu paling rumit autoimunnya karena Bunda paling bahaya, kalau autoimun terpapar Covid-19. Ini yang menjadi kompleks permasalahannya," kata Anang.

Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19 sejak 15 Februari.

Kini, keempatnya tengah menjalani isolasi mandiri agar bisa segera sembuh.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X