Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segara Menikah, Atta Halilintar Bakal Berikan Lamborghini untuk Aurel Hermansyah?

Kompas.com - 23/02/2021, 18:44 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar sudah mantap bakal mempersunting Aurel Hermansyah sebelum bulan Ramadhan 2021 tiba.

Dalam kanal YouTube KUY Entertainment, Atta tak menampik Lamborghini Aventador yang ia beli tahun lalu dijadikan sebagai hadiah pernikahan untuk Aurel Hermansyah.

"Aduh, ini (beli Lamborghini) gara-gara calon bojoku ini. Calon bojoku itu impiannya ini. Jadi, ya semogalah ya (buat kado pernikahan)," kata Atta seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/2/2021).

Namun, Atta mengatakan, Lamborghini merupakan mobil impiannya sejak dulu karena mirip dengan kendaraan Batman, superhero kesayangannya.

Baca juga: Banyak Rintangan Persunting Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Aku Sudah Enggak Mau Mundur Lagi

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku banyak sekali rintangan yang harus ia lalui untuk mempersunting anak sulung Anang Hermansyah itu.

"Wah banyak banget, dari tahun lalu sudah kendala banget. Kan saya maunya sudah dari tahun lalu pengin banget nikah. Cuma karena tempat, waktu, segala serba salah, keluarga juga. Pokoknya banyak problematikanya," kata Atta.

Karena banyaknya kendala yang dihadapi, anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu tidak ingin mengundur pernikahannya lagi.

Kata Atta, semakin diundur, ditakutkan malah tidak jadi pernikahan tersebut digelar.

Baca juga: Atta Halilintar Menyesal Beli Lamborghini Aventador, Kenapa?

"Aku tuh jadi kayak 'aduh, gimana ya? Aku terpaksa undur lagi'. Tapi kayaknya, yang tahun ini, aku sudah enggak mau mundur lagi sih," ujar Atta.

"Sudahlah, semua problematika ini kayaknya bikin aku enggak jadi (nikah). Malah lama-lama kalau menurut aku, jadinya enggak jadi beneran nanti," kata Atta melanjutkan.

Rasa ingin menikahi Aurel begitu dalam, sampai-sampai ia tidak memedulikan acara pernikahannya itu tidak dihadiri orang banyak.

"Ya sudahlah, kalau aku sekarang, ya sudah, enggak usah terlalu pikirin yang gimana sama orang, ini harus hadir, itu harus hadir, terserahlah. Enggak usah ada yang hadir juga yang penting gue halal, gitu aja," kata Atta.

Baca juga: Intip Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar, dari Mustang hingga Tesla

Dengan begitu, pemilik Atta tidak ingin muluk-muluk terhadap pernikahannya seperti sebelum-sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com