Sehari Sebelum Akad, Andhika Pratama Ungkap Ussy Sulistiawaty Minta Batal Nikah

Kompas.com - 23/02/2021, 18:26 WIB
Andhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndhika Pratama (kiri) dan istrinya, Ussy Sulistiawaty (kanan), berpose di Studio TransTV, Mampang, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andhika Pratama mengungkap rahasia mengenai kisah asmaranya bersama Ussy Sulistiawaty yang kini telah menjadi istrinya.

Andhika Pratama mengatakan, Ussy Sulistiawaty sempat meminta pernikahan tak jadi dihelat. Padahal, itu satu hari menjelang akad nikah.

Permintaan itu datang dari Ussy Sulistiawaty karena sempat ada keraguan menikah dengan Andhika Pratama.

Hal itu diungkapkan Andhika saat berbincang dengan pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Jangan sedih, kita satu hari, besok mau akad nikah, dia (Ussy) minta batal nikah," ungkap Andhika seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Andhika Pratama Pernah Jadi Selingkuhan dan Sudah Nafkahi Ussy Saat Masih Pacaran

Mendengar hal itu, Andhika mengaku langsung stres mendadak. Terlebih, kedua orangtuanya telah datang jauh-jauh dari Malang, Jawa Timur.

"Sore, jam 4 sore, sementara abis Magrib ada pengajian di rumah dia. Jam 4 dia bilang 'aku enggak mau nikah'. Gua langsung stres dong. Ini orangtua gue udah datang dari Malang, enggak mungkin enggak jadi," kata Andhika sambil tertawa.

Meski begitu, Andhika Pratama menganggap keraguan Ussy menjelang hari pernikahan.

Diketahui, Andhika Pratama resmi menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012.

Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy Sulistiawaty telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Yusuf Sugianto.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Jadi Sosok yang Dongkrak Karier Andhika Pratama


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X