Kompas.com - 22/02/2021, 20:00 WIB
Personel band Linkin Park Mike Shinoda merilis singel baru bertajuk Happy Endings, yang merupakan kolaborasi dengan Iann Dior dan Upsahl. Warner MusicPersonel band Linkin Park Mike Shinoda merilis singel baru bertajuk Happy Endings, yang merupakan kolaborasi dengan Iann Dior dan Upsahl.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Linkin Park, Mike Shinoda, baru saja merilis karya kolaborasi teranyarnya yang berjudul "Happy Endings".

Kolaborasi kali ini terasa cukup unik karena melibatkan artis-artis lintas genre seperti Iann Dior dan penyanyi pop asal Arizona, UPSAHL.

Diisi dengan energi yang ingar-bingar, lagu upbeat ini mengisahkan kisah frustrasi yang sempurna di awal tahun 2021.

Persilangan antara genre alternatif, hip-hop, dan pop bercampur dalam keseluruhan "Happy Endings".

Baca juga: Unggah Video Jungkook BTS Nyanyikan Linkin Park, Mike Shinoda Bikin Kedua Fandom Bersatu

Mike Shinoda sebelumnya membuka jalan untuk kolaborasi "Happy Endings" melalui media sosial Twitch dan otoritas mata uang kripto (cryptocurrency).

Dengan memberikan cuplikan awal lewat cara yang sangat keren, dia menjadi artis label mayor pertama yang merilis singel lewat lelang NFT (lelang karya bentuk digital dengan mata uang kripto).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Klip 75 detik yang di-share Mike menarik minat penggemar dan tastemakers; sepuluh penawar terakhir akan menerima format print otentik singel "Happy Endings" yang ditandatangani Mike dan seniman kontemporer Cain Caser.

Hasil pelelangan ini kemudian akan disalurkan ke ArtCenter College of Design.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Konser Mike Shinoda, Mengenang Chester Bennington hingga Kehadiran Don Broco

Sejak tahun lalu, Mike Shinoda fokus menulis dan mengajarkan produksi musik kepada penggemar melalui Twitch.

Dia merilis seri Dropped Frames yang merupakan hasil komunikasi dan input dari penggemar.

Singel terbaru ini dirilis lewat label Warner Records dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X