Kompas.com - 22/02/2021, 19:49 WIB
Tersangka Michael Yukinobu de Fretes saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITersangka Michael Yukinobu de Fretes saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka kasus dugaan pornografi, Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu, berharap dapat menikahi kekasihnya tahun ini.

Pasalnya, ia sudah merencanakan acara pernikahannya dari jauh-jauh hari.

“Rencana dari jauh hari tahun ini, tahun 2021. Semoga bisa tercapai. Mohon doanya semua,” ujar Nobu seperti dikutip Kompas dalam kanal MOP Channel, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Jelang Sidang Kasus Video Syur dengan Gisel, Nobu: Harus Siap

Dia menegaskan, kasus yang menimpanya saat ini tidak membuatnya menunda pernikahannya.

Nobu memastikan pernikahannya dengan sang kekasih akan tetap digelar.

“Doain aja semoga secepatnya diberikan jalan (untuk segera menikah). Enggak ada yang namanya karena kasus ini saya jadinya terhambat (rencana pernikahan), enggak,” kata Nobu.

Dia mengatakan, telah mempersiapkan banyak hal untuk pernikahannya. Namun, dia tak menampik bahwa ada beberapa persiapan yang melambat karena harus menjalani wajib lapor sepekan dua kali.

Baca juga: Di Luar Kasus Video Syur dengan Gisel, Nobu Senang Punya Banyak Penggemar

“Persiapan ada sedikit persiapan, berjalannya agak lambat,” ujar Nobu.

Terkait kasus yang menimpanya, Nobu mengaku telah menjelaskannya kepada sang kekasih.

Nobu mengatakan, kekasihnya turut mendukungnya untuk menjalani masa hukumannya dengan baik.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X