Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irish Bella Bersyukur Listrik di Rumahnya Dimatikan Demi Menghindari Korsleting Saat Banjir

Kompas.com - 22/02/2021, 18:12 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irish Bella masih bisa bersyukur atas beberapa hal di balik musibah banjir yang melanda Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan sekitarnya yang turut dirasakannya.

Salah satunya adalah listrik yang sengaja dimatikan agar tidak terjadi korsleting.

"Untungnya malam-malam si engineering perumahan ini inisiatif datang, lantai 1 listriknya dimatiin semua takutnya ada yang korslet," ucap Ibel seperti dikutip Kompas.com dari video AishTV, Senin (22/2/2021).

Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan lalu merupakan banjir pertama yang dirasakan langsung Irish Bella.

Baca juga: Barang-barang di Lantai 1 Rumah Irish Bella Ambruk karena Banjir

Istri Ammar Zoni ini merasa syok karena rumah yang ditempatinya juga baru pertama kali terendam banjir setelah beberapa tahun.

"Pas nanya karyawan yang sudah kerja bertahun-tahun di sini katanya baru pertama kali ini terjadi, maksudnya sampai kebanjiran kayak gini, sampai kelelep semuanya gini," paparnya.

Irish Bella merupakan salah satu korban banjir yang cukup parah.

Baca juga: Irish Bella Tak Tahan Bau Bensin dari Air Limbah Banjir

Pemain film Me vs Mami ini bahkan harus memindahkan sebagian barang berharga dan para pekerja di rumahnya ke lantai 3 karena lantai 1 terendam air.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com