Irish Bella Bersyukur Listrik di Rumahnya Dimatikan Demi Menghindari Korsleting Saat Banjir

Kompas.com - 22/02/2021, 18:12 WIB
Pesinetron Irish Bella menceritakan kronologi dan kondisi terkini dari rumahnya yang kebanjiran pada akhir pekan lalu. YouTube Aish TVPesinetron Irish Bella menceritakan kronologi dan kondisi terkini dari rumahnya yang kebanjiran pada akhir pekan lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irish Bella masih bisa bersyukur atas beberapa hal di balik musibah banjir yang melanda Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan sekitarnya yang turut dirasakannya.

Salah satunya adalah listrik yang sengaja dimatikan agar tidak terjadi korsleting.

"Untungnya malam-malam si engineering perumahan ini inisiatif datang, lantai 1 listriknya dimatiin semua takutnya ada yang korslet," ucap Ibel seperti dikutip Kompas.com dari video AishTV, Senin (22/2/2021).

Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan lalu merupakan banjir pertama yang dirasakan langsung Irish Bella.

Baca juga: Barang-barang di Lantai 1 Rumah Irish Bella Ambruk karena Banjir

Istri Ammar Zoni ini merasa syok karena rumah yang ditempatinya juga baru pertama kali terendam banjir setelah beberapa tahun.

"Pas nanya karyawan yang sudah kerja bertahun-tahun di sini katanya baru pertama kali ini terjadi, maksudnya sampai kebanjiran kayak gini, sampai kelelep semuanya gini," paparnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Irish Bella merupakan salah satu korban banjir yang cukup parah.

Baca juga: Irish Bella Tak Tahan Bau Bensin dari Air Limbah Banjir

Pemain film Me vs Mami ini bahkan harus memindahkan sebagian barang berharga dan para pekerja di rumahnya ke lantai 3 karena lantai 1 terendam air.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X