Kompas.com - 22/02/2021, 09:28 WIB
Pasangan artis peran Bollywood, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, berfoto dengan putra mereka, Taimur, dalam sebuah acara di Mumbai, pada 25 Desember 2017. AFP PHOTO/ SUJIT JAISWALPasangan artis peran Bollywood, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, berfoto dengan putra mereka, Taimur, dalam sebuah acara di Mumbai, pada 25 Desember 2017.

KOMPAS.com - Kebahagiaan menyelimuti pasangan artis Bollywood Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan.

Kareena Kapoor telah melahirkan anak keduanya di Breach Candy Hospital Mumbai pada Minggu, (21/2/2021) pukul 09.00 waktu setempat.

Saif dalam pernyataannya mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang turur mendoakan Kareen Kapoor dan anaknya.

Baca juga: Profil Sara Ali Khan, Anak Tiri Kareena Kapoor yang Diduga Terlibat Kartel Narkoba

"Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-lali. Kareena Kapoor dan bayi baik-baik saja. Terima kasih kepada simpatisan kami atas cinta dan dukungannya," Saif memberi pernyataan resmi.

Ucapan selamat atas kelahiran anak kedua mengalir setelah saudara kandung Kareena Kapoor, Karisma Kapoor membagikan foto yang menggemaskan.

Dalam foto itu, tampak seorang bayi digendong ayah dan ibunya.

Baca juga: Kareena Kapoor Umumkan Kehamilan Anak Kedua

"Itu adikku saat baru lahir dan dia menjadi mama lagi!!" tulis Karisma Kapoor.

Adik Saif, Saba Ali Khan, yang sebelumnya membagikan meme 'Quadfather' untuk kakaknya itu juga menyambut baik atas kabar tersebut.

Untuk diketahui, Saif pernah membangun rumah tangga dengan Amrita Singh. Dari pernikahan itu, Saif dikaruniai dua orang anak bernama Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

Baca juga: Kareena Kapoor Tak Suka Putranya Diburu Paparazi

Sepupu Kareena, Riddhima Kapoor Sahni, turut mengucapkan selamat melalui akun media sosialnya dengan menuliskan, "Selamat Bobo dan Saif, ini laki-laki."

Kareena Kapoor mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2020 melalui unggahan Instagram-nya.

"Kami sangat bahagia mengumumkannya bahwa kami menantikan anggota keluarga kami. Terima kasih untuk semua simpatisan atas semua cinta dan dukungannya," demikian pernyataan resmi Kareena Kapoor dan Saif.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X