Kompas.com - 20/02/2021, 14:08 WIB
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi penyanyi Ashanty yang kini sedang berjuang melawan Covid-19 dikabarkan makin menurun.

Vindyka, asisten Ashanty, mengabarkan istri Anang Hermansyah itu dilarikan ke rumah sakit.

Sang asisten menjelaskan, keadaan Ashanty memang tak stabil selama seminggu ini, sehingga harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

"Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @ashanty_ash, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Ashanty Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Positif Covid-19, Ini Penjelasan Anang

Di kesempatan yang sama, Vindyka meminta agar masyarakat tak memercayai kabar yang masih simpang siur terkait kondisi kesehatan Ashanty.

Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” tulis Vindyka lagi.

Tangkapan layar unggahan Insta Story asisten Ashanty yang mengabarkan kondisi terkini istri Anang Hermansyah tersebutInstagram @ashanty_ash Tangkapan layar unggahan Insta Story asisten Ashanty yang mengabarkan kondisi terkini istri Anang Hermansyah tersebut

Sebagai informasi, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari lalu setelah dirinya menjalani Swab PCR tes akibat mengalami beberapa gejala.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ashanty menjalani isolasi mandiri di rumah bersama ketiga anaknya yang juga positif Covid-19, Aurel, Azriel dan Arsy.

Baca juga: Ditantang Boy William, Ashanty Telepon Krisdayanti?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X