Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film John Travolta dan Nicolas Cage, Face / Off, Akan Dibuat Sekuel

Kompas.com - 13/02/2021, 14:37 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Film aksi yang populer tahun 1997 dengan bintang John Travolta dan Nicolas Cage, Face / Off, akan dibuat sekuel.

Menurut media Deadline, sutradara John Woo yang dulu menggarap film tersebut kini sedang dalam pengerjaan sekuel bersama sutradara film Godzilla Vs Kong, Adam Wingard.

John Travolta dan Nicolas Cage membintangi film yang mengikuti kisah dua musuh yang bertukar identitas dan wajah satu sama lain.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Perdana Film YES DAY

Wingard akan menulis naskah dengan rekanny Simon Barrett, sementara Neal Moritz akan memproduksi film untuk Paramount itu.

Sementara David Permut menjabat sebagai produser eksekutif.

Saat ini, masih belum jelas apakah Travolta (66) dan Cage (57) akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai agen FBI Sean Archer dan teroris Castor Troy. Atau apakah bagian-bagian ceritanya akan disusun ulang.

Baca juga: Roger Danuarta Dapatkan Berkah Usai Main di Film #BerhentidiKamu

Wingard menjawab spekulasi yang menyebut bahwa film tersebut akan menjadi reboot alih-alih sekuel.

"Saya TIDAK AKAN PERNAH membayangkan ulang atau membuat ulang Face / Off. Ini film aksi yang sempurna. Simon Barrett dan saya sedang menulis SEQUEL langsung!" tulis Wingard di Instagram.

Kabar sekuel ini sebelumnya beredar pada September 2019, ketika Oren Uziel didapuk untuk menulis naskah untuk film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com