Kompas.com - 12/02/2021, 10:39 WIB
Kartika Putri menangis saat cerita keluarganya dibully netizen karena perseteruan dengan Richard Lee YouTube Deddy Corbuzier Kartika Putri menangis saat cerita keluarganya dibully netizen karena perseteruan dengan Richard Lee
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Menghadapi permasalahan dengan dokter Richard Lee, artis Kartika Putri akhirnya membeberkan apa yang terjadi sebenarnya.

Kartika juga sempat menangis karena keluarganya sampai kena dampak dari perseteruannya.

Jelaskan masalahnya

Tampil di podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kartika Putri mendapat pertanyaan soal duduk perkara masalahnya dengan Richard Lee.

Baca juga: Edukasi Dokter Richard Lee yang Berujung Laporan Polisi Kartika Putri

"Gara-gara dia memfitnah aku. Dia bilang, Karput itu mempromosikan produk abal-abal. Membahayakan orang, terima duitnya aja enggak mikirin muka orang mau hancur atau enggak," ujar Kartika Putri, dikutip Kompas.com, Kamis (11/2/2021).

Kartika Putri mengatakan dia berkata jujur dalam setiap produk yang dipromosikannya dalam endorsement.

"Aku tuh diam enggak mau ribut. Terus lihat dia 'tuh sudah promosi lagi produk lain lagi'. Untungnya di feed aku masih ada sebagai bukti bisa dicek," ujar Kartika Putri.

Baca juga: Jelaskan Masalah dengan Richard Lee, Kartika Putri: Gara-gara Dia Fitnah Aku

"Kalau aku honest review, kalau aku pakai aku bilang pakai, kalau tidak aku bilang tidak," ujar perempuan yang karib disapa Karput ini lagi.

Alasan lapor polisi

Diketahui, Kartika Putri bersama pengacaranya telah melaporkan Richard Lee ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

"Dia menyerang aku secara personal. Secara endorsement aku tidak benar, mencelakai banyak orang, aku enggak mikirin orang lain, aku cuma (pentingkan) duit, duit, duit saja," ucap Kartika Putri.

Kartika merasa namanya selalu disebut dalam video yang dibuat oleh Richard Lee.

Baca juga: Alasan Laporkan Richard Lee ke Polisi, Kartika Putri: Dia Serang Aku Secara Personal

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X