Kompas.com - 05/02/2021, 11:06 WIB
Aktris Emma Corrin sebagai Putri Diana dalam film The Crown yang ditayangkan di Netflix. Des Willie/NetflixAktris Emma Corrin sebagai Putri Diana dalam film The Crown yang ditayangkan di Netflix.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris Emma Corrin telah bergabung dengan penyanyi Harry Styles dalam film drama romantis untuk Amazon Studios yang berjudul My Policeman.

Drama romantis yang dibesut sutradara Michael Grandage ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Bethan Robert. Skenarionya ditulis kembali oleh Ron Nyswaner.

My Policeman akan diproduksi ole Greg Berlanti, Robbie Rogers dan Sarah Schester dari Berlanti-Schechter Films yang bekerja sama dengan Cora Palfrey dan Phillip Herd di Independent Film Company dan MGC.

Baca juga: Harry Styles Ultah ke-27, Ibunya Unggah Foto Masa Kecil dan Ucapan Kocak

Dalam drama ini, Harry Styles berperan sebagai Tom. Sementara, Corrin berperan sebagai Marion.

Drama ini menceritakan yang terjadi pada akir tahuh 1990-an ketika lansia Patrick mendatangi rumah Marion dan Tom.

Kedatangan Patrick tersebut memicu penjelajahan peristiwa dari 40 tahun sebelumnya, yaitu hubungan penuh gairah antara Tom dan Patrick.

Baca juga: Harry Styles dan Olivia Wilde Tepergok Gandengan Tangan, Resmi Pacaran?

Adapun Corrin terkenal karena perannya sebagai Lady Diana Spencer di musim keempat The Crown.

Akting Emma Corrin di film seri tersebut diganjarGolden Globe, SAG, dan pilihan kritikus.

Tahun lalu, Corrin juga membuat debut filmnya di Misbehavior, sebuah film drama sejarah di mana dia membintangi bersama Keira Knigghtley, Keeley Hawes, dan Gugu Mbatha-Raw.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Treat People With Kindness - Harry Styles


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X