Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Dinantikan, Catat Tanggal Tayang Drama 2000 Year Old Office Girl

Kompas.com - 02/02/2021, 20:13 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Drama Thailand Girl2K akhirnya akan segera tayang di bulan Februari 2021.

Kabar bahagia bagi penggemar yang sudah lama menantikan penayangan drama ini dibagikan langsung oleh akun Twitter resmi GMMTV bersamaan dengan rilis trailer perdana mereka. 

"Kenapa begitu sulit untuk memiliki suami sekarang ini?!..Bersiaplah untuk menemukan suamimu! Temukan cinta sejati dengan gadis ini di 2000 Year Old Office Girl,"  tulis akun @GMMTV, dikutip Selasa (2/2/2021).

 

Dalam keterangannya, drama ini tayang perdana tanggal 17 Februari 2021, dan akan menemani penggemar setiap hari Rabu-Kamis, pukul 20.30 di GMM25 dan pukul 22.30 LINE TV. 

Drama bergenre komedi romantis dan fantasi ini, bercerita tentang seorang wanita bernama Momay (Aum Sushar) berusia 2000 tahun.

Selama berabad-abad dia tidak pernah menua, tidak pernah sakit, dan tidak pernah meninggal.

Dalam trailer terlihat sudah begitu banyak profesi dijalani Momay selama hidup 2000 tahun. 

Dia juga mencoba berbagai cara untuk bunuh diri dengan pisau, menabrakkan diri ke kereta tapi selalu berakhir dengan kegagalan, sampai akhirnya Momay melihat ada sedikit harapan untuknya.

Yaitu ketika temannya, Krateng, yang merupakan seorang peramal, mengatakan kepadanya bahwa dia akan bisa menua dan tidak lagi hidup abadi jika dia menemukan cinta dalam hidupnya dalam tahun ini.

Masalahnya, ada empat calon. Thawin (Off Jumpol Adulkittiporn), bosnya yang pekerja keras dan dermawan.

Kemudian Khun Prom (Uttsada Panichkul), yang merupakan klien terbesar perusahaan mereka, lalu Kampun (Fiat Pattadon Janngeon), seorang pemuda yang manis, dan Moo Tod (Toy Pathompong), pria baru yang gagah.

Empat kandidat dan satu tahun untuk menemukan cinta dalam hidupnya. Tapi siapa yang benar?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com