Kompas.com - 02/02/2021, 19:34 WIB
Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dalam peluncuran Expedition Himalaya Series di Timeconcept Showroom di Ruko Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini. KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungPasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dalam peluncuran Expedition Himalaya Series di Timeconcept Showroom di Ruko Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Donna Agnesia kini bisa bernapas lega karena sudah diperbolehkan pulang setelah hasil tes PCR negatif Covid-19, pada Senin (1/2/2021).

Dalam sesi live di Instagram pribadinya, istri artis Darius Sinathrya ini mengungkapkan hal pertama yang ingin ia dilakukan setibanya di rumah.

"Aku pengin meluk anak-anak. Pengin meluk Darius, itu yang.. yah saya jadi melow deh. Itu yang pertama kali pengin aku lakukan," ujar Donna Agnesia, dikutip dari Instagram-nya, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Menangis Baca Hasil Tes PCR, Donna Agnesia Akhirnya Diperbolehkan Pulang

Dengan mata berkaca-kaca, Donna mengaku sangat senang hasil tes PCR-nya sama dengan yang ia harapkan.

Selama menjalani isolasi mandiri dan jauh dari keluarga, Donna merasakan kasih sayang berlimpah yang diberikan banyak orang kepadanya.

"Senang banget, ternyata banyak banget yang sayang sama aku. Banyak banget yang sayang sama keluarga aku," ujarnya.

Baca juga: Positif Covid-19, Donna Agnesia: Aku yang Terpilih

Presenter berusia 42 tahun ini kerap membagikan kisahnya dengan orang yang mengalami hal yang sama.

Donna mengingatkan bagi teman-teman seperjuangan yang masih harus menjalani isolasi mandiri agar tetap semangat.

"Banyak teman-teman yang bertanya, yang masih mengalami hal yang sama, aku berdoa untuk teman-teman semua yang masih karantina, jangan patah semangat," kata Donna.

Baca juga: Donna Agnesia Positif Covid-19, Darius Sinathrya: Aku Tahu Kamu Kuat

Donna berujar, kunci utama agar cepat sembuh dari Covid-19 yakni tetap berpikir bahagia.

"Tetap yakin bahwa kalian akan sembuh karena kuncinya memang itu, enggak boleh stres, enggak boleh sedih, enggak boleh pikiran negatif, supaya imunnya naik," ujarnya.

Donna bercerita, selama isolasi dia selalu berdoa kepada Tuhan dan menyempatkan diri untuk menonton film romantis agar sistem imunya naik.

"Ternyata sharing melalui media sosial kalau kitanya happy itu juga menular, banyak teman yang tanya ke aku, aku bisa kasih semangat ke mereka," tuturnya.

Sebelumnya, Donna Agnesia mengumumkan dirinya negatif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada 21 Januari 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X