Kompas.com - 02/02/2021, 19:21 WIB
Pembawa acara Donna Agnesia saat ditemui di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Donna Agnesia saat ditemui di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari presenter Donna Agnesia yang telah dinyatakan negatif Covid-19 pada Senin (1/2/2021).

Donna Agnesia akhirnya bisa bernapas lega setelah 11 hari mengisolasi diri dan harus terpisah sementara dari suami serta ketiga anaknya.

Donna menyampaikan kabar bahagia itu melalui sesi live di akun Instagram pribadinya @dagnesia.

Baca juga: Ucapan Manis Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang Terpapar Covid-19

"Hari ini, puji Tuhan hasil PCR sudah dinyatakan negatif. Senang banget akhirnya dapat kabar baik kalau aku sudah negatif," ujar Donna Agnesia dikutip dari Instagram-nya, Selasa (2/2/2021).

Istri pembawa acara Darius Sinathrya ini berterima kasih kepada setiap orang yang turut mendoakan dan bahkan ada yang mengirim makanan untuknya.

Donna menangis haru saat membaca hasil tes PCR. Dia bersyukur akhirnya mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca juga: Donna Agnesia Positif Covid-19, Dapat Dukungan Darius Sinathrya

"Pas baca hasilnya nangis, ah terharu. Bersyukur banget bahwa ternyata sudah negatif. Sudah sempat konsul (ke dokter) dan sepertinya masih harus ketemu lagi, bisa ketemu langsung karena sudah negatif kan," ujarnya.

Setelah konsultasi dengan dokter, presenter berusia 42 tahun ini menuturkan ia sudah diperbolehkan pulang.

Namun, Donna mengaku masih harus konsultasi apakah ketika tiba di rumah, dia masih harus isolasi mandiri atau sudah diperbolehkan berinteraksi.

Baca juga: Donna Agnesia Jalani Isolasi Mandiri, Darius Sinathrya Beri Semangat untuk Istrinya

"Cuma yang masih harus ditanyain apakah sudah boleh berinteraksi atau memang di rumah aku masih harus isolasi mandiri sampai berapa lama, itu aku masih mencari informasinya," ujarnya.

"Tapi senang banget akhirnya bisa pulang. Senang banget, makasih semuanya yang sudah ngedoain," tutur Donna.

Sebelumnya, Donna Agnesia mengumumkan dirinya negatif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada 21 Januari 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X